Pamit dari PSM, Bomber Victor: Saya Merasa Dibohongi

By Admin


MAKASSAR - Bomber anyar PSM Makassar Victor Mansaray dengan berat hati mengucapkan salam perpisahan ke manajemen PSM. Mansaray mendadak angkat kaki karena persoalan gaji yang menunggak.

Hal tersebut disampaikan Victor Mansaray lewat story di akun Instagram pribadinya, Jumat (15/12/2023). Victor memposting foto dirinya mengenakan jersey PSM dan mengucapkan salam perpisahan.

"Terima Kasih @psm_makassar Telah Memberiku 2 bulan Sudah Cukup Baik. Aku Sudah bilang Manajemen Untuk Menghentikan Kontrakku 'Penundaan Gaji' Adalah Sesuatu Yang Tidak Aku Tolerir," tulis Mansaray.

"Aku Merasa Dikhianati dan Dibohongi Oleh Manajemen Dengan Itu Dikatakan Akan Menang Tidak Berada Di Kediri Pada Hari Senin Saya Doakan Yang Terbaik Untuk Kalian Kedepannya," tambahnya.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari manajemen PSM Makassar terkait perginya Victor Mansaray. Termasuk tunggakan gaji yang sebelumnya pernah dikeluhkan pelatih Bernardo Tavares.

"Kita sayangkan ada dari pemain-pemain kita ada yang 1 bulan gaji delay (menunggak) yang lain 2 bulan delay, yang lain juga ada pemain 3 bulan dan ada yang staf yang 5 bulan gaji delay," kata Bernardo, Kamis (7/12).

Bernardo berharap ada perbaikan sehingga tidak ada lagi masalah dalam hal finansial. Sebab hal ini menurutnya bisa mempengaruhi performa tim ke depannya.

"Kita harus perbaiki hal-hal yang seperti ini dan ini bukan individual saat ada beberapa orang telah diberikan haknya dan ada beberapa yang diberikan haknya dan ini tidak membuat situasi dalam tim lebih bagus," tambahnya. (aan)